1 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? |
|
|
2 |
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan ? |
|
|
3 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? |
|
|
4 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayananan? |
|
|
5 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? |
|
|
6 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan? |
|
|
7 |
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? |
|
|
8 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kepastian biaya ( Apakah ada pungutan tambahan tidak resmi ? |
|
|
9 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? |
|
|
10 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana pelayananan? |
|
|